Menikmati Romantisme Jakarta di Kampus Restoran

Kampus 1_1

Berdesainkan interior yang anggun dengan latar belakang panorama Jakarta, Kampus mampu menyihir mata siapapun yang memandangnya. Sisi romantisme ini kian kuat tatkala sang surya menenggelamkan wajahnya dan jutaan lampu hidupkan sisi eksotisnya.

Anda sedang mencari restoran yang romantis dan unik. Kampus bisa menjadi pilihan Anda menikmati sajian makan malam dengan pemandangan yang romantis. Inilah ulasan menarik tentang restoran ini.

Bak jutaan berlian yang berkilauan hamparan cahaya menjadi objek mempesona sepanjang pandangan. Kuatnya keindahan Jakarta di malam hari yang terekam dari Menara Imperium lantai 35-37, Kuningan, Jakarta Selatan, ini memang tak terbantahkan. Jakarta yang terkenal dengan “kerasnya” mendadak berubah lembut penuh cinta.

Pemandangan dari Kampus Restoran ke arah Kuningan.

Pemandangan dari Kampus Restoran ke arah Kuningan. Anda dapat menghabiskan malam yang indah dari tempat ini.

Romantisme, kehangatan, keakraban, kenikmatan makan dan minim, berpadu jadi satu di restoran ini.

Romantisme, kehangatan, keakraban, kenikmatan makan dan minim, berpadu jadi satu di restoran ini.

Jika tak percaya, coba tengok ke luar bangunan ini. Kemacetan yang terjadi di sepanjang jalan Kuningan dan sekitarnya menjadi pemandangan nan eksotis berkat lampu yang terpancar dari setiap kendaraan yang terjebak macet. Kecantikan itu semakin sempurna berkat konsep desain interior yang apik dan makanan becita rasa tinggi. Anda pun siap terhanyut dalam romantisme keindahan tak bertepi.

Kampus Bukan Kampus

Jika ada pertanyaan, kapan masa terindah dalam hidup Anda? Pasti banyak yang setuju ketika jamannya kuliah. Ya, kampus adalah sarana menuntut ilmu sekaligus belajar banyak hal. Dari mulai sarana kumpul-kumpul, belajar bersosialisasi dengan teman beda daerah, ras, dan agama hingga dimulainya kisah percintaan yang lebih serius dan romantis.

Identitas Kampus. Lokasinya berada di depan pintu lift yang didesain dengan konsep yang elegan.

Identitas Kampus yang lokasinya berada di depan pintu lift.

Di foto ini gw kelihatan kecil banget ya. hehehe...

Di foto ini gw kelihatan kecil banget ya. hehehe…

“Itulah hebatnya kampus. Selalu menawarkan sejuta warna pengalaman dihidup seseorang. Dan pengalaman seperti itulah yang sebenarnya ingin dibawa ke Kampus ini,” ucap Chandra Yudasswara, Executive Chef dan Public Relation Kampus Restoran yang saya temui tahun 2011 lalu.

Tempatnya yang cozy memang pas dijadikan tempat berkumpul dengan para sahabat dan orang terkasih. Berlatarkan pemandangan yang romantis, keindahannya siap menghidupkan kisah percintaan Anda. Ditunjang dengan fasilitas menarik dengan 4 konsep entertainment-nya yaitu, dining, karaoke, lounge, dan club, Kampus siap menjadi satu paket hiburan yang menarik.

Putarannya hingga 360 Derajat

Beda dan tak biasa. Rasanya ungkapan itulah yang tepat untuk menggambarkan betapa istimewanya pengalaman yang dipersembahkan Kampus bagi pengunjungnya. Restoran atau dining seluas hampir 700m2, belum termasuk ruang karaoke, lounge, dan club, yang berbentuk lingkaran dan memiliki diameter 30m ini dapat berputar hingga 360 derajat. Perputarannya yang sangat lembut dan pelan membuat Anda tak perlu khawatir akan merasakan pusing atau mual.

Area operasional dan bartender. Yang unik adalah desain mejanya yang menyerupai ukiran batik dan bagian atapnya yang terbuat dari kasa kawat. Terlihat futuristik.

Area operasional dan bartender.

Area bar dan tempat menyimpan minuman.

Area bar dan tempat menyimpan minuman.

“Dalam sekali putaran, waktu yang dibutuhkan kira-kira 1,5jam hingga ke posisi semula dimana pertama kali Anda duduk. Jadi, tetep nyaman karena enggak terasa,” ucap Chandra. Perputaran inilah yang memberikan Anda pengalaman mengagumkan dimana setiap sudut Jakarta dapat dinikmati tanpa harus bersusah payah jalan kesana kemari. “Tinggal duduk manis dan rasakan sendiri keindahannya,” terang Chandra.

Tempat ini tak semuanya berputar. Hanya lantai di bagian paling pinggir dengan panjang 5m dan berada di dekat jendela yang berputar. Sedangkan sisanya dalam dan yang tak bergerak peruntukannya untuk bagian operasional Kampus seperti bar, dapur, toilet dan lain sebagainya.

Hitam Cokelat Yang Elegan

Dilihat dari interiornya, tak ada konsep khusus dan mengarah ke satu desain tertentu. “Konsepnya internasional dan umum saja. Yang penting pengunjung nyaman dan bisa menikmati keindahan panorama langit Jakarta secara maksimal,” terang Chandra. Ya, tanpa dinding dan menggunakan kaca, indahnya pemandangan memang dapat dinikmati secara maksimal.

Ada 3 jenis tempat duduk yang bisa Anda nikmati di restoran ini, yaitu long table, diamond, dan sofa. Yang unik adalah kombinasi warna yang didominasi hitam dan cokelat. Bukan tanpa alasan mengambil warna ini. Selain kesan elegan dan hangat yang kian menancap disanubari, pemakaian warna gelap ini juga berfungsi untuk memaksimalkan pandangan ke arah luar.

Jenis tempat duduk berbentuk sofa.

Area tempat duduk berbentuk sofa yang sangat nyaman dan empuk untuk bersantap dan bersantai.

Jenis tempat duduk tipe diamond dengan dominasi hitamnya membuat ruang tampil elegan.

Jenis tempat duduk tipe diamond dengan dominasi hitamnya membuat ruang tampil elegan.

Area long table dengan nuansa kayu yang hangat.

Area long table dengan nuansa kayu yang hangat. Area ini cocok untuk kumpul bareng teman.

“Biar pengunjung lebih fokus menikmati indahnya pemandangan,” ucap Chandra. Dominasi warna gelap juga berfungsi untuk memberikan kesan privat dan romantis. “Makanya lampu pun diatur redup dan ditambahkan cahaya lilin biar menambah kesan romantis,” terangnya.

Untuk makanan, Anda dapat memilih menu favorit seperti Hazelna Chocolate Praline, Hot & Extreme, Kampus Tasting Menu, Salmon, Scallop, dan Seafood. Tertarik? Datang saja dan nikmati romantisme tempatnya…

Foto Adeline Krisanti, Irfan

Advertisements

One thought on “Menikmati Romantisme Jakarta di Kampus Restoran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s